intro..

Saya dedikasikan blog ini kepada :

Hidup saya yang berantakan…

Ornag-orang yang telah membuatnya berantakan…

Dan, orang-orang yang telah saya buat berantakan…

Tanks..thanks again.

Sabtu, 26 November 2011

what the??


Saya adalah orang yang dinyatakan gagal dalam menjalani hidup.saya menarik diri dari lingkungan dan mempunyai kesulitan dalam bersosialisasi. Setiap hari saya menjalani hudup penuh dengan tekanan dan perasaan rendah diri. Mengapa saya begitu berbeda dengan orang- orang yang ada di sekitar saya? Dan apa yang membuat saya berbeda?
Sekalipun dalam hal materi saya selalu mendapatkan apa yang saya butuhkan dari orang tua saya.saya selalu beranggapan bahwa saya tidak pantas mendapatkannya. Mungkin itu adalah bentuk dari penyesalan saya terhadap orang tua dan orang-orang disekitar saya. Saya merasa tidak pantas mendapatkan kebahagiaan seperti yang dirasakan orang-orang.kasih sayang, perhatian, cinta dan fasilitas. Bagi saya itu semua adalah hal yang mustahil saya dapatkan. Kalaupun ada, sangat sulit untuk membuat saya percaya. Yang sangat saya yakin adalah orang-orang akan membenci saya setelah pertemuan pertama . karena betapa sangat buruk attitude saya. Itu tercermin dari penampilan dan wajah saya yang seperti orang bodoh.
Dan saya tidak marah di katakan bodoh, idiot, tolol atau bego. Bagi saya buat apa memarahi orng-orang yang berkata jujur. Walaupun kadang-kadang saya ingin sama dengan orang lain.dan saya tidak ingin orang-orang membicarakan betapa bodohnya saya. Jika demikian saya akan diam berberapa saat untuk menahan perasaan sedih. Lalu sedetik kemudian saya akan ikut tertawa dengan orang yang mengatakan saya bodoh tadi. Walaupun sesekali saya membantah dikatakan bodoh.tetap saja saya tidak menang.karena memang saya bukan ahli debat. Sya adalah tipe orang yang pasrah dan memendam. Saya tidak peduli dengan perasaan saya walaupun setiap malam saya tidur dengan bantal yang basah.
Saya sering membayangkan hal-hal buruk yang ingin saya lakukan.segitu buruknya attitude saya sampai-sampai semua fikiran saya dipenuhi hal-hal yang negative. Kadang saya berfikir untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar