intro..

Saya dedikasikan blog ini kepada :

Hidup saya yang berantakan…

Ornag-orang yang telah membuatnya berantakan…

Dan, orang-orang yang telah saya buat berantakan…

Tanks..thanks again.

Sabtu, 26 November 2011

u know what ??


U  know what…???
            Saya menyimpan kemarahan dibawah bantal ketika akan tidur di malam hari.dan kemudian membuatnya larut ke dalam mimpi buruk yang menghasilkan keringat setelah bangun di siang atau pagi harinya.apakah menurutmu ini aneh? sebenarnya saya tidak benar-benar terlalu mengkuatirkan masalah ini. Karena sebagian besar orang-orang juga melalkukan hal yang sama. “menyembuunyikan kemarahan yang tak tersmpaikan” atau, memang tidak harus disampaikan. Saya menyimpannya untuk membuat otak saya terus bekerja di malam hari sehingga tidak bisa tidur. Kadangkala memikirkannya membuat saya sakit perut dan tidak tau harus berbuat apa. Saya tidur dengan mata terus terbuka. bahkan tak pernah berkedip.
*saya terlahir cacat..
Dengan tanpa hati dan perasaan.
Atau,
Memang keduanya sudah lama hilang??

Bukan berarti saya akan menyimpan kemarahan seperti ini untuk selamanya.setidaknya sampai saya memutuskan untuk menulis di buku ini. Tidak begitu penting mengetahui kemarahan yang masih tersembunyi atau yang akan disampaikan tersebut.
Hmmm…bahkan saya tidak diperbolehkan memikirkan apa yang ada dalam fikiran saya.,how pathetic…!!
            Memang seperti itulah kejadian dalam diary saya di tahun-tahun sebelumnya.saya tidak diperbolehkan menulis semua yang saya inginkan kedalam buku diary saya..atau, itu akan menjadi ancaman bagi kehidupan saya yang serba salah dan di campuri.
            Mungkin ini akan menjadi buku terakhir karna semester ini saya telah menjanjikan suatu kesepakatan untuk diri saya sendiri. Dan saya sendiri menyetujuinya…kesepakatan yang hanya dibatasi nilai.(ini bersifat sangat rahasia, saya tidak mau kematian saya nanti masih dipertanyakan gara-gara ini..)
Mudah-mudahan tahun ini lebih berwarna. Tidak hanya hitam dan putih.tidak hanya kesedihan dan putus asa.dan tidak akan hanya saya yang menyimpan kemarahan…
Karena sekarang ada kamu….
**No metter how much I’m too encounter
I’ll show you when I was trully strong..!!!

Bacalah catatan kemarahan yang tak tersampaikan ini (selagi masih kosong)…


Nikki Agnez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar